Rabu, 02 Juli 2008

Nah Ini Dia!!

Nah ini dia Tante Boy a.k.a Pinky!! Sebelumnya, Howdy Smart Country Lovers!!! hari ini kami crew smart country, sengaja mencantumkan foto special Pinky, karena banyak sekali permintaan dari smart country lovers yang ingin tahu wajah Pinky dan juga Pakde. Tapi mohon maaf nih, foto cowboy nya a.k.a Pakde belum bisa kami perlihatkan karena Pakde masih pusing memilih studio foto mana yang tepat untuk memfoto Pakde agar terlihat lebih macho dan ganteng pastinya,hehehehe.. (becanda loh Pakde..).

Diluar kegiatannya menjadi host di smart country, Pinky juga punya seabrek kegiatan. Mulai dari mengurus anjing-anjing kesayangannya (Bilbo dll), diving, nyanyi (pastinya), dan ini nih yang lebih unik, ternyata Pinky juga aktif di kegiatan sosial untuk teman-teman tunarungu. Tapi bukan Pinky namanya, klo tetap gak punya semangat yang OK!!. Sudah dengan seabrek kegiatan, pagi hari jam 10pg setiap minggu, sudah harus stand by di smart fm untuk siaran smart country.

Nah ada yang comment soal Pinky ini??? boleh aja silahkan!! untuk foto Pakdenya menyusul yach!!!! So smart country lovers.... See Ya!!!

Tidak ada komentar: